::..Berdasarkan : Sathya - Dharma - Prema - Shanti - Ahimsa..::

WACANA

"AKU hadir dari dimensi kekosongan. Terakselerasi dalam ruang dan waktu menuntut kearifan. Jiwa-jiwa murni, kini terselubung ilusi".

SAI... Hadir untuk satu VISI, menyadari Ketuhanan di dalam diri.
SAI... Hadir untuk satu MISI, menyebarkan Ketuhanan dalam wujud Kasih di setiap makhluk.

Transformasi SAI :
Membuka selubung ilusi.
Transformasi SAI :
Membangun kesadaran Illahi.
Transformasi SAI :
Mengantarkanmu pada Sang diri.


Monday, November 24, 2008

KEGIATAN MEDICAL CARE (Pelayanan Kesehatan), 110 pasien.

Program Medical Care di SAI Center Palu, secara rutin dilakukan setahun sekali untuk melayani Masyarakat di sekitar SAI Center. Kegiatan ini semata-mata bertujuan agar masyarakat khususnya yang berada di sekitar Center merasakan manfaat keberadaan Center SAI dilingkungan mereka. Selama 3 kali berturut-turut setiap tahunnya kita telah melakukan pelayanan kesehatan ini, dan pasien rata-rata yang sempat memanfaatkan pelayanan ini sekitar 90 orang pasien setiap tahunnya. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat sekitar Center benar-benar sangat membutuhkan kegiatan pelayanan kesehatan ini.

Untuk kegiatan menjelang Ultah Swami ke-83, Medical Care diadakan pada tanggal 16 November 2008 mulai pukul 08.00 sampai dengan 14.00 dengan melibatkan beberapa dokter seperti : Dokter Ahli Kandungan (Dr.Dewa K.Sukarta, S.PoG & Dr. Ngurah, S.PoG), Dokter Gigi (Drg. Doni A. & Drg. Santi Agustini), Dokter Ahli Dalam (Dr. M. Windhu), dan Dokter Umum (Dr. K. Sujana). Pelayanan dikhususnya pada Pelayanan Umum, Perawatan Gigi dan Pemeriksaan kandungan. Jumlah pasien yang memanfaatkan program ini sekitar 110 pasien, yang berdomisili di dua RT yaitu RT 2 dan RT 3. Harapan pengurus kedepan kegiatan ini dapat dilakukan setiap 3 bulan, namun mengingat jumlah bhakta yang ada di Palu sekarang baru hanya sekitar 75 orang bhakta semoga semangat melakukan seva terhadap sesama yang membutuhkan tetap berkobar di dalam hati. Walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan yang tersedia dalam pelayanan namun ini tidak menyurutkan niat untuk melakukan seva. Semoga Baba slalu memberkati…. Jay Sairam….
Foto-foto Kegiatan :

No comments: