::..Berdasarkan : Sathya - Dharma - Prema - Shanti - Ahimsa..::

WACANA

"AKU hadir dari dimensi kekosongan. Terakselerasi dalam ruang dan waktu menuntut kearifan. Jiwa-jiwa murni, kini terselubung ilusi".

SAI... Hadir untuk satu VISI, menyadari Ketuhanan di dalam diri.
SAI... Hadir untuk satu MISI, menyebarkan Ketuhanan dalam wujud Kasih di setiap makhluk.

Transformasi SAI :
Membuka selubung ilusi.
Transformasi SAI :
Membangun kesadaran Illahi.
Transformasi SAI :
Mengantarkanmu pada Sang diri.


Monday, November 24, 2008

The Secret

TheSecret

(Rahasia Alam Semesta Menciptakan Keajaiban Dalam Kehidupan)


Guru-guru besar yang pernah hidup mengatakan kepada kita bahwa hukum tarik-menarikadalah hukum yang paling kuat di Semesta.

Para penyair seperti William Shakespeare, Robert Browning, dan William Blake menyampaikannya melalui puisi mereka. Para musisi seperti Ludwig van Beethoven mengungkapkannya melalui musik mereka. Para seniman seperti Leonardo da Vinci menggambarkannya dalam lukisan mereka. Para pemikir besar termasuk Socrates, Plato, Ralph Waldo Emerson, Pythagoras, Sir Francis Bacon, Sir Isaac Newton, Johann Wolfgang von Goethe, dan Victor Hugo membagikannya dalam tulisan dan ajaran mereka. Nama-nama mereka telah diabadikan, dan keberadaan ketokohan mereka telah bertahan selama berabad-abad.


Berbagai agama, seperti Hindu, tradisi-tradisi Hermetik, Buddha, Yahudi, Kristen, dan Islam, serta peradaban, seperti Babilonia dan Mesir kuno, menyampaikannya melalui tulisan-tulisan dan kisah-kisah. Tercatat di sepanjang zaman dalam segala bentuknya, hukum ini dapat ditemukan dalam tulisan-tulisan kuno sepanjang abad. Hukum ini terukir dalam batu di tahun 3000 SM. Meskipun beberapa pihak menyembunyikan pengetahuan

ini, tetapi hukum ini selalu ada di sana untuk ditemukan setiap orang.


Hukum ini dimulai di awal waktu. Telah ada dan akan selalu ada.


Klik disini..... Download File e-book TheSecret (146) halaman



No comments: