::..Berdasarkan : Sathya - Dharma - Prema - Shanti - Ahimsa..::

WACANA

"AKU hadir dari dimensi kekosongan. Terakselerasi dalam ruang dan waktu menuntut kearifan. Jiwa-jiwa murni, kini terselubung ilusi".

SAI... Hadir untuk satu VISI, menyadari Ketuhanan di dalam diri.
SAI... Hadir untuk satu MISI, menyebarkan Ketuhanan dalam wujud Kasih di setiap makhluk.

Transformasi SAI :
Membuka selubung ilusi.
Transformasi SAI :
Membangun kesadaran Illahi.
Transformasi SAI :
Mengantarkanmu pada Sang diri.


Tuesday, November 4, 2008

Manava Seva Is Madhava Seva

SSG PALU SEVA SEMBAKO

Diberikan kepada Masyarakat yang berada di Sekitar Center

yang sangat membutuhkan

Sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara yang dalam kondisi memprihatinkan, dimana wujud kepedulian itu mengisyaratkan kita agar bisa berbagi terhadap mereka, merasakan kondisi mereka dan merekapun dapat merasakan hal yang sama seperti yang kita alami. Suatu rasa syukur yang tak ternilai harganya jika merasa terpanggil untuk berada bersama-sama mereka. Hanya Kasih Tuhan yang dapat menyatukan dan mewujudkan semua itu terjadi pada diri kita. Smoga kita dapat dan layak menjadi alat Tuhan, sehingga keharmonisan alam ini dapat kita rasakan akhirnya penderitaan se kecil apapun yang dialami oleh saudara-saudara kita dapat kita merasakannya.

SSG Palu adalah juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kondisi-kondisi masyarakat yang seharusnya mendapat perhatian. Pembagian Sembako, Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan adalah bagian yang sangat perlu mendapatkan perhatian tanpa mengharapkan imbalannya. Sungguh Sangat Agung Misi Kasih Bhagavan Sri Sathya Sai Baba yang telah memberikan kesadaran dan kesempatan kepada umat manusia untuk berbagi dengan sesama. Smoga kita adalah termasuk orang-orang yang layak menerima berkah yang luar biasa ini.

Acara Pembagian Sembako terhadap masyarakat di Sekitar Center Sai Palu, Jl. Purnawirawan II Palu – Sulawesi Tengah diadakan pada tanggal 14 September 2008 Jam : 08.00 – 13.00 berlangsung dengan lancar dan tertib setelah sebelumnya melakukan pendataan di RT setempat untuk mengetahui jumlah masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat menambah kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan dan kepekaan sosial kita bisa lebih meningkat lagi. Jay……

By. Bro.Yoga

No comments: